NEWS
DETAILS
Rabu, 20 Apr 2022 09:38 - Honda Community Jawa Tengah

Semarang  Menikmati momen penantian buka puasa bersama, Dealer Big Wing Astra Motor Center Semarang bersama dengan Komunitas Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) Chapter Jawa Tengah mengadakan kegiatan “Ngabuburide Seru & Buka Puasa” bersama dengan konsumen loyal Honda Big Bike Jateng pada Jumat lalu (15/04/22).  

 

Sejumlah 17 orang konsumen loyal turut serta dalam kegiatan touring singkat menggunakan motor Honda Big Bike andalannya masing – masing, diantaranya motor Honda Rebel, Honda CB500F, Honda CB500X, Honda CB650F, dan Honda CB650R. 

 

Touring singkat ini berlangsung dari Kota Semarang menuju tempat wisata Air Terjun Curug Lawe Benowo Kalisidi yang terletak di Kecamatan Ungaran Barat untuk menikmati keindahan alamnya dan berfoto asik di sela – sela perjalanan ini sambil menunggu jam buka puasa untuk buka bersama di salah satu rumah konsumen Honda CB650R di daerah Gunung Pati dengan tetap mengikuti standart protokol kesehatan. 

 

Iwan Sudrajat selaku Ketua HRCI Chapter Jawa Tengah menjelaskan bahwa kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk dapat saling mengenal dan mempererat silahturami antara konsumen pengguna Honda Big Bike di wilayah Jawa Tengah agar kedepannya dapat semakin solid. 

 

Dengan semakin akrabnya seluruh peserta touring kali ini, seluruh peserta telah sepakat untuk mengadakan kegiatan touring panjang yang perkiraan akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang dengan titik lokasi di wilayah Jawa Barat Indonesia bila kondisi dan situasi dianggap memungkinkan. 

 

“Kegiatan hari ini berjalan dengan seru karena bukan hanya saya pribadi dapat mengenal konsumen Honda Big Bike Jateng yang lain, tetapi tadi kami juga saling mencoba jenis motor Honda Big Bike satu sama lain sehingga ada experience baru yang kami rasakan pada kegiatan Ngabuburide kali ini. Rasanya jadi tidak sabar untuk menanti kegiatan touring panjang bersama di bulan depan!” ucap Iwan dengan antusias. 

 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK