NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Oct 2023 12:03 - Honda Community Jawa Tengah

Semarang – Dalam rangka mengenalkan Honda CB150X ke mahasiswa Kota Semarang, Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah mengajak touring dan glamorous camping (glamping) bertajuk “Liburan Seru Bareng Honda CB150X” yang dilokasi di Glamping Merbabu 360 Desa Cuntel, Kopeng, Kabupaten Semarang pada 29 - 30 September 2023. 

Pengalaman mengasyikan dan tak terlupakan ini melibatkan langsung 20 mahasiswa pengguna motor Honda CB150X dan 20 anggota komunitas Honda CB150X Semarang serta teman – teman Honda ADV Indonesia (HAI) Semarang.  

 

Mengaku baru pertama kali merasakan sensasi touring bersama, Irfan yang merupakan mahasiswa Universitas Semarang menyampaikan bahwa dirinya sangat senang saat pertama kali mendengar ajakan ini, pasalnya selain terpesona dengan body motor Honda CB150X yang gagah dan elegant, ingin juga menguji langsung performa motor sport baru Honda ini saat jelajah alam. 

 

Mulanya, para peserta touring berkumpul di depan showroom Astra Motor Center Semarang sambil memeriksa motor mereka dan memastikan semuanya dalam kondisi prima sebelum melakukan perjalanan touring ke Kopeng. Dengan panduan dari Instruktur Safety Riding Astra Motor, para mahasiswa diberikan sharing materi tentang informasi produk, #Cari_Aman berkendara, dan informasi acara Honda yang akan datang yaitu Honda Bikers Day. Selanjutnya peserta melakukan peregangan otot dan berdoa sebelum berangkat ke Glamping Merbabu 360. 

 

Selama perjalanan, peserta touring Honda CB150X akan diajak untuk merasakan sensasi berkendara dijalanan perkotaan dan jalan berliku dengan latar belakang alam yang menakjubkan. Mereka akan melewati hutan - hutan hijau, sungai - sungai kecil, dan desa - desa yang indah sepanjang perjalanan mereka. 

 

Gunung Merbabu 360 sendiri dipilih karena merupakan destinasi yang pas dan cocok untuk pecinta alam serta petualangan, para peserta touring akan memiliki kesempatan untuk menikmati pemandangan alam yang menakjubkan, cuaca sejuk, serta lingkungan yang hijau dan alami. Tenda untuk bermalam dan BBQ bersama telah lengkap difasilitasi oleh Honda Jateng. Berbagai games seru dengan hadiah menarik juga disediakan untuk meramaikan acara. 

 

“Dari perjalanan touring 60 km ini, terbukti performa Honda CB150X nyaman untuk touring, riding positionnya enak, bertenaga, dan irit. Jadi ingin sering touring naik motor gagah satu ini, masih cari bikers muda lain yang suka touring buat diajak liburan lagi bareng Honda Jateng,” ucap Irfan. 

 

Rendi Pradipta selaku Community Development Astra Motor Jawa Tengah mengatakan bahwa liburan seru bersama Honda CB150X di Merbabu 360 adalah bukti nyata bahwa Honda Jateng selalu peduli terhadap pengalaman pelanggan dan ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para mahasiswa. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK