NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Aug 2023 10:18 - Honda Community Jawa Tengah

Sabtu 12 Agustus 2023 sebanyak 30 komunitas Genio ikut serta dalam rangkaian acara Genio Movie Ride. acara yang didominasi anak-anak muda ini mengajak komunitas untuk seru - seruan bareng. bertempat di Solo Square para peserta berkumpul dan berikan pengarahan cari aman sebelum melakukan aktivitas Rolling City yang mengitari titik venue popular di kota Surakarta.  

Acara di mulai start dari Solo Square kemudian ke arah jalan Slamet Riyadi menuju mangkunegaran kemudian memutar ke arah stadion Manahan Solo menuju venue terbaru yang ada di kota solo yaitu Lokananta yang menjadi tempat museum musik nasional atau tempat rekaman jaman dulu, dengan pengubahan baru yang dilakukan lokananta yang sekarang tidak hanya museum tapi juga sebagai salah satu tempat nongkrong dan konser anak muda di kota solo, dengan venue yang tertata dan akses yang bagus memungkinan untuk anak muda bisa hangout bareng. setelah berjalan dan mengitari venue di lokananta para bikers lanjut jalan lagi menuju area solo square, disana sudah banyak massa yang memadapi area mall untuk melihat performa hiburan dan juga display produk terbaru Honda yaitu motor Genio new color warna green. 

Antusiasme bikers tambah saat sesi nonton bareng akan dilakukan, pilihan film yang dipilih adalah nonton film horror indonesia yaitu suzanna, setelah selesai nonton bareng kemudian makan bersama dan menikmati acara di venue utama dan menanti mendapatkan hadiah doorpice. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK