NEWS
DETAILS
Senin, 03 Sep 2018 15:56 - Honda Community Jawa Tengah

Main Dealer Astra Motor Jateng menggandeng komunitas sepeda motor Honda CB150 Verza di Jawa Tengah, mengadakan kegiatan menarik bertajuk CB150 VerzaBikepacker Touring, Sabtu – Minggu (25-26/8).

Dengan tagline ‘Berkendara lebih jauh bersama Honda CB150 Verza’Astra Motor Jateng mengajak 50 bikers Honda CB150 Verza yang berasal dari kota Semarang, Pekalongan, Batang, Pemalang, dan sekitarnya untuk menjajal kenyamanan dan performa motor untuk touring jarak jauh melalui berbagai medan jalan.

Mahakarya Andhika selaku PIC Community Astra Motor Jateng mengatakan, kegiatan CB150 Verza Bikepacker Touring merupakan kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas sekaligus dapat digunakan untuk refreshing dengan melintasi di alam bebas.

Berangkat dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng, rombongan menuju ke Kabupaten Pekalongan pada Sabtu (25/8) sore. Perjalanan menuju Kabupaten Pekalongan memakan waktu 1,5 jam berkendara menggunakan sepeda motor.

Sebelum sampai tujuan, para rombongan mampir terlebih dahulu untuk mencicipi kuliner yang terkenal di daerah setempat yaitu Nasi Megono di Alun-alun Batang. Setelah sampai di Pekalongan, para bikers CB150 Verza melakukan city touring sebelum akhirnya beristirahat untuk melanjutkan perjalanan esok paginya, ke lokasi wisata Curug Bidadari untuk merasakan sejuknya air terjun yang terkenal di Kabupaten Pekalongan ini.

“Kami dari Main Dealer ingin mengajak komunitas CB150 Verza untuk menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan yang menyenangkan, selain dengan touring sebagai kegiatan yang mereka suka, kami juga sekalian refreshing karena kebanyakan anggota komunitas kan pekerja, jadi butuh refreshing di alam supaya bisa menjalani hari senin dengan produktif,” terang Mahakarya.

Kegiatan Bikepacker Touring ini menggunakan All New Honda CB150 Verza yang menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi.

Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK