NEWS
DETAILS
Senin, 01 Apr 2024 09:39 - Honda Community Jawa Tengah

Bulan suci bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah dan rahmat. Asosiasi Scoopy Indonesia ikut serta berbagi di bulan suci Ramadahan  1445 H dengan melakukan kegiatan bagi takjil serentak Se- Indonesia.

Seperti komunitas Scoopy Owner Pati (SOP) yang tergabung di paguyuban Asosiasi Scoopy Indonesia, para member ikut serta melaksanakan kegiatan berbagi takjil serentak se-indonesia kepada masyarakat sekitar. Komunitas Scoopy Ownee Pati melaksanakan kegiatan berbagi takjil pada hari Minggu 24 Maret 2024 di depan lampu merah Tugu Bandeng Pati. 

Kegiatan Bagi takjil ini adalah salah satu kegiatan tahunan Scoopy Owner Pati dan juga bersamaan dengan agenda paguyuan Asosiasi Scoopy Indonesia.

Menurut M. Aldy Irvansyah member dari Scoopy Owner Pati " Kegiatan kali ini adalah kegiatan tahunan SOP , Kegiatan ini kita di lampu merah depan Tugu Bandeng Pati dan  untuk kegiatan ini  kita  berfokus berbagi takjil kepada pengendera Truck atau Mobil supaya bisa membatalkan Puasa ketika dalam perjalanan dan juga masyarakat sekitar, karena kegiatan kali ini bentuk dari kepedulian kita terhadap sesama dan supaya bisa menjadi contoh buat komunitas yang lain

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK