NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Oct 2019 13:07 - Honda Community Jawa Tengah

Main Dealer Astra Motor Jateng mengajak komunitas dan konsumen Honda ADV150 merasakan performa unggulan dari skutik penjelajah terbaru yang canggih dan cocok untuk konsumen yang memiliki aktivitas tinggi melintasi berbagai kondisi jalan raya dalam kegiatan menarik “ADV150 Weekend Ride”. Minggu(27/10/2019)

Fun touring Honda ADV150 ini melewati rute Tugu Muda – Gombel – Bawen dan dilanjutkan dengan mampir ke Alun-alun Ambarawa dan Lapangan Pangsar Jendral Sudirman, sebagai lokasi Honda Bikers Day 2019 yang akan dilaksanakan di tanggal 30 November 2019 mendatang dan beristirahat di Cafe Mbah Darmo, Ambarawa.

Di Cafe Mbah Darmo, peserta ADV150 Weekend Ride melaksanakan agenda kedua yaitu Deklarasi Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Semarang dan HAI chapter Magelang yang diresmikan dengan acara potong tumpeng yang disaksikan oleh perwakilan Astra Motor Jateng, HAI chapter Solo dan konsumen Honda ADV150 yang belum bergabung dalam komunitas motor.

Dalam kegiatan deklarasi ini juga ada sesi talkshow mengenai sejarah terbentuknya komunitas ADV serta strategi untuk mempromosikan komunitas ADV. Setelah itu, peserta ADV150 Weekend Ride melanjutkan perjalanannya ke Gunung Telomoyo untuk semakin merasakan performa prima dari Honda ADV150 di jalan yang cukup menantang.

“Dalam kegiatan ADV150 Weekend Ride ini, kami mengajak peserta untuk berbagi pengalaman bersama dalam menjelajah jalanan bersama Honda ADV150 sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen di Jawa Tengah,” tutup Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng. (ian)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK