NEWS
DETAILS
Kamis, 03 Jan 2019 10:46 - Honda Community Jawa Tengah

 

Selain Honda Sport Moto Show, Astra Motor Jateng juga mengadakan kegiatan apresiasi untuk komunitas Honda CBR250RR terutama yang berada di Solo dan sekitarnya dengan kegiatan touring minggu pagi atau yang lebih beken disebut dengan Sunmori (sunday morning ride) bertajuk “Total Control Touring”.

Kegiatan ini mengambil titik start di lokasi penyelengaraan kegiatan Honda Sport Motoshow 2018, de Tjolomadoe, lalu bersama berangkat ke salah satu destinasi wisata di Tawangmangu yaitu Cemoro Kandang dan kembali lagi ke de Tjolomadoe.

Sebelum berangkat, para peserta diberikan penjelasan singkat mengenai keselamatan berkendara dan pemanasan bersama oleh tim safety riding Astra Motor Jateng.

Sesaimpainya di Cemoro Sewu, sebanyak 47 peserta yang berasal dari komunitas Honda CBR250RR dan Honda CBR150R makan siang bersama di Sate Lawu. Tidak hanya makan bersama, diselingi pula dengan games menarik serta product knowledge mengenai Honda CBR250RR dan CBR150R melalui cara yang menarik yaitu berupa quiz.

“Berbagai kegiatan di penghujung tahun 2018 ini diselenggarakan oleh Astra Motor Jateng untuk selalu memberikan apresiasi yang variatif dan menarik bagi konsumen dan komunitas Honda. Ke depannya, Astra Motor Jateng dengan Honda Motore Wong Jawa Tengah akan selalu menghadirkan kegiatan yang menarik dan bermanfaat untuk konsumen supaya dapat selalu Satu Hati meraih mimpi-mimpi mereka,” tutup Sukamto.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK