NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Apr 2019 12:26 - Honda Community Jawa Tengah

SEMARANG – Astra Motor Jateng sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah kembali menggelar kegiatan menarik untuk konsumen setianya. Kali ini, wadah berkumpul dan mempererat persabahatan antar komunitas Honda dikemas menjadi kegiatan berjudul “PCX Luxurious Ride” yang dilaksanakan khusus bagi komunitas Honda yang berada di Kota Pekalongan, pada Minggu, 7 April 2019.

Kegiatan ini diikuti oleh 83 orang yang berasal dari komunitas HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Pekalongan dan turut diramaikan oleh para bikers yang berasal PHMP (Paguyuban Honda Motor Pekalongan).

Dalam kegiatan ini, Astra Motor Jateng menggandeng salah satu jaringan dealernya, 54 Motor Pekalongan sebagai lokasi start untuk rolling city. Sebelum memulai kegiatan, peserta PCX Luxurious Ride dibekali dengan pengetahuan mengenai #Cari_Aman yang diberikan oleh perwakilan dari dealer 54 Motor Pekalongan.

Mahakarya Andhika PIC Community Astra Motor Jateng mengatakan kegiatan PCX Luxurious Ride ini diadakan untuk mempererat persahabatan antar anggota komunitas, serta untuk memperkenalkan masing-masing komunitas yang tergabung dalam suatu paguyuban.

“Tidak hanya itu, kegiatan ini juga kami manfaatkan sebagai wadah untuk memperkenalkan fitur dan keunggulan dari Honda PCX 150, sebagai partner terbaik bagi komunitas untuk menemani aktivitas sehari-hari baik menunjang gaya hidup ataupun kegiatan hobi,” terang Mahakarya.

PCX Luxurious Ride diawali dengan berkumpul di dealer 54 Motor Pekalongan dan pengarahan #Cari_Aman oleh perwakilan dealer. Kemudian ke-83 peserta memulai rolling city menuju Monumen Perjuangan Pekalongan dan diakhiri dengan makan bersama di RM Selaras Pekalongan.

Sebagai ice breaking, Astra Motor Jateng juga mengajak anggota komunitas untuk bergabung dalam games-games menarik, salah satunya adalah memilih peserta yang memiliki penampilan menarik serta menggunakan atribut berkendara yang lengkap sesuai dengan konsep #Cari_Aman yang dipilih langsung oleh seluruh peserta. Bedasarkan hasil voting tersebut, ketua HPCI Chapter Pekalongan, Teguh Noviyanto mendapat predikat ‘The Best Man in Style’ serta mengantongi uang tunai sebagai hadiahnya.

“Di sini walaupun acaranya berjudul PCX Luxurious Ride, tapi kita semua welcome dengan jenis motor apapun. Apapun motornya, mau PCX, Vario, Beat, motor sport, atau motor bebek. Kita di sini satu paguyuban, satu merk, “Satu Hati”, jadi kita harus jaga betul persahabatan ini,” tutup Mahakarya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK