NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Feb 2024 16:42 - Honda Community Jawa Tengah

Kotak pandora dikenal luas sebagai sebuah wadah yang menyimpan misteri. Misteri itu pula yang dirasakan oleh perwakilan anggota klub motor Honda saat mengikuti Honda Community Pandora Experience.

Honda Community Pandora Experience adalah kegiatan yang diinisiasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Astra Motor Jawa Tengah mengajak 4 biders untuk menikmati langsung Honda Community Pandora Experience di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

4 bikers yang meramaikan kegiatan tersebut tergabung dalam Honda CB150X Jawa Tengah dan Paguyuban Honda Community Jawa Tengah. 

Pandora Experience adalah wahana permainan petualangan meloloskan diri dari ruangan-ruangan permainan yang penuh misteri. Di sepanjang permainan yang memacu adrenalin ini, para riders menemukan kejutan, lorong rahasia, ruangan rahasia, dan teka-teki yang seru.

Pandora kali ini mengangkat tema Alas Purwo Senandung Lirih Medi Rimba. Setting Pandora ini mengusung konsep Taman Nasional Alas Purwo. Taman Nasional ini merupakan kawasan konservasi yang terletak di ujung timur Pulau Jawa.

Tak sekadar melihat, Honda Community Jawa Tengah juga mengajak anggota komunitas Honda untuk menikmati Pandora Experience sambil mengendarai produk Honda, yaitu Honda ADV160 dan Honda CB150X.

“Saya sempat mengira bahwa Pandora adalah rumah hantu. Namun setelah memasukinya, saya justru terpukau dengan berbagai actionl di dalamnya.”

“Ada berbagai talent yang berperan secara totalitas dengan suasana gelap diiringi suara-suara yang begitu mendukung membuat semua terasa sangat seru,” ujar Abdul Ghofur, anggota CB150X Adventure Indonesia Jawa Tengah.

Pandora Experience sendiri dibuka sejak tanggal 10 Februari–10 Maret 2024. Wahana seru ini terbuka untuk umum. Pandora Experience berada di lantai 3 Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK