NEWS
DETAILS
Senin, 28 Aug 2023 10:45 - Honda Community Jawa Tengah

Kenduri Kharisma Bertepatan tanggal 26-27 Agustus 2023 lalu, para pecinta motor Honda Karisma 125 mengadakan acara Kenduri Karisma Nasional yang ke 19 dan juga bertepatan 2 Dekade Surakarta Karisma Club yang Tengah berlangsung di Gedung purabayan solo.

Ratusan penunggang kuda besi keluaran negri Sakura jepang berkumpul dan saling bercengrama satu dan lainnya.

Salah satu peserta yang berasal dari Pontianak Kalimantan Barat mengaku senang, karena peserta yang datang juga dari berbagai daerah. “ternyata banyak  juga pecinta motor karisma, saya senang bisa berkumpul dengan pria-pria berkarisma” ujarnya sambil tertawa.

Di bawah naungan HKCI (Honda Karisma Club Indonesia), Kenduri Karisma Nasional merupakan event tahunan yang diadakan di setiap kota yang di tunjuk sebagai pelaksana KKN. Sebelumnya, event ini sudah dilaksanakan di pangandaran Jawa Barat. Presiden HKCI mengatakan, event ini bukan hanya sekedar berkumpul saja, tapi sebagai ajang untuk melestarikan para pecinta motor karisma untuk bisa joint dan bergabung di HKCI. “Motor Karisma itu motor bagus, motor pertama yang mengeluarkan CC besar pada jamannya.” Terang Agus Sigit Wicaksono selaku presiden.

Dalam acara itu, juga ada game menarik yang berhadiah berupa marchendise yang di support langsung dari AHM kota semarang. Ferry yang selaku ketua Panitia menuturkan, bahwa merchandise berupa helm, kaos, jaket dan sarung tangan merupakan item penting saat turing. “alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses, terima kasih buat peserta yang berkenan hadir di KKN 19 dan 2 dekade SKC, Semoga kedepan bisa banyak lagi anggotanya di seluruh Indonesia” tutup Ferry.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK