NEWS
DETAILS
Senin, 14 Aug 2023 16:53 - Honda Community Jawa Tengah

KOPDARGAN CB150X Adventure Indonesia Jawa Tengah & Deklarasi Chapter Semarang dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada hari sabtu & minggu tanggal 12 – 13 Agustus 2023 di Gonoharjo Kendal Jawa Tengah .

Sabtu, 12 Agustus 2023 diadakan registrasi, peserta, Rolling City dari Astra Motor Jawa Tengahmenuju Venue melewati jalan protokol dan juga jalan perbukitan. Acara dimulai dengan pembagian kamar villa dan ada juga perwakilan Honda cendana cepiring kendal yang memamerkan dan mendisplay motor honda cb150x nya dengan menampilkan custom urban seat dan juga menyediakan unit test ride.

Malam hari dilanjutkan acara ceremony pada malam hari di venue di awali dengan Hiburan. Di lanjut sambutan dari ketua pelaksana Ghofuur,  pengurus daerah abu salim, pengurus nasional Baskoro & Ryo, di lanjut penyerahan plakat dari komunitas serta pemberian plakat peresmian chapter, pembagian Doorprize sekaligus penyerahan piagam penghargaan sebagai apresiai kepada sponsorship yang telah ikut mensupport acara KOPDARGAB.

Puncak acara malam hari di lanjutkan dengan hiburan Organ Tunggal yang sebagai MC sekaligus vokal saudara Akis dan hiburan Dangdut oleh DAMARA dan dimeriahan kembang api sebagai menghibur masyarakat dan peserta yang hadir. Penghujung malam pun masih berlangsung dengan adanya Musyawarah Daerah (MUSDA) Jawa Tengah, sekaligus pemilihan Kepala Pengurus Daerah (KAPENGDA) Jateng yang telah terpilih yaitu M. Abdul Ghofuur yang sebagai ketua panitia KOPDARGAB sebagai Ketua CB150X Jateng periode 2023-2025.

Minggu, 13 Agustus 2023 Coaching Clinic dan Fun Rally menuju Promasan, Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Chapter Semarang dengan ketua Anggi Bagus (Periode 2023-2025) , penyerahan sumbangan kepada masyarakat sekitar dan Masjid, sekaligus melanjutkan pembagian DoorPrize utama. Setelah itu agenda pemandian air panas sekaligus closing / sayonara.

Dalam kegiatan KOPDARGAB juga telah disupport oleh ASTRA HONDA MOTOR & ASTRA MOTOR JAWA TENGAH sebagai partnership, dan juga beberapa sponsorship yang bergabung seperti

PRODUK OTOMOTIF : SMILE MOTOGEAR, CORIAZ & SYNDICAT MOTOR, AWS, ARI BRACKET, BOB BAGS,  KEVIN ADVENTURE, AB MOTOSHOP, CARGLOSS, GUARDIAN.

TRANSPORTATON : SYIFA PUTRA.

PERCETAKAN : AGUNG DIGITAL PRINTING

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK