NEWS
DETAILS
Senin, 21 Aug 2023 08:20 - Honda Community Jawa Tengah

Solo –Keren! Honda Japanese Fest with BeAT & Genio event yang diadakan oleh Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah dengan berkolaborasi bersama dealer motor Honda area Solo sukses digelar di Solo Square Mall pada Sabtu lalu (12/08/23) dengan dihadiri puluhan ribu pengunjung, ribuan wibu, dan ratusan cosplayer.  

 

Marketing Manager Astra Motor Jateng memaparkan bahwa kegiatan ini membawa konsep Japanese Festival karena disesuaikan dengan youth segment yang ditargetkan dengan rentang usia berkisar 17 – 30 tahun, harapannya image motor Honda BeAT dan Honda Genio makin melekat serta jadi idaman anak – anak muda Jawa Tengah. 

 

Booth pameran motor Honda BeAT & Honda Genio warna terbaru lengkap dengan apparel dan aksesoris pilihan ditampilkan secara menarik, demikian juga salesman cantik juga siap menyambut dan menjawab kebutuhan pengunjung dalam menambah pengetahuannya terkait motor favorite mereka. Riding test honda Genio di outdoor area Solo Square Mall juga menambah experience bagi pengunjung yang mungkin belum pernah mencoba produk Honda Genio sebelumnya. Games Corner, Snack Corner, serta Booth Jejepangan untuk menjual merchandise dan souvenir Anime pun dihadirkan untuk melengkapi sensasi Japanese Festival yang sangat ramai didatangi pengunjung mulai awal hingga akhir acara. 

 

“Pameran ini memang dibentuk menjadi kemasan yang menarik dan Jepang banget dimata bikers muda. Dan melalui event ini, semoga image Honda Genio meningkat dan melekat dihati karena Honda Genio pun memiliki keunggulan dan tampilan menunjang bagi kaum Gen_Eksis,” ujar Budi.   

 

Menjelang sore hingga malam, ratusan cosplayer dan ribuan wibu mulai memadati Atrium Honda Japanese Fest ini tanpa henti. Para Bikers muda ini menantikan Special Performance dari Guest Star Alice & Ceci, Idol Group Gohara dan Kiseki No Hi, Band Shitagi Uma, dan DJ Heavy Boys. Tak kalah heboh, J-Song Competition, Cosplay Competition, dan Coswalk Competition membuat para pengunjung bersorak riuh menyemangati performance setiap kontestan yang telah berani tampil unik dengan kostum dan make up sesuai karakter anime favorite mereka. Honda Jateng juga menyediakan hadiah elektronik senilai jutaan rupiah karena ada undian doorprize bagi para pengunjung yang mengikuti riding test Honda Genio. Acara ditutup dengan kegiatan Flashmob dan DJ Performance dari DJ Heavy Boys yang spectacular mengguncang panggung acara Honda Japanese Fest ini hingga seluruh mata pengunjung mall seakan tertuju pada event Honda ini. 

 

Honda Community Jateng mengadakan kegiatan menarik dimana pengumpulkan Paguyuban Honda Solo pengguna motor Honda Genio dan Honda BeAT untuk melakukan rolling city mengitari kota Solo dengan menggunakan baju pink dan dilanjut dengan movie ride menonton bersama nonton bioskop movie Indonesia. Kegiatan baru ini ternyata cukup digemari oleh anggota komunitas, pasalnya kegiatan nonton ini bersifat gratis dan movie yang dipilih pun berdasarkan hasil voting terbanyak anggota komunitas. 

 

“Siang lihat booth Honda, sorenya lanjut rolling city naik motor kebanggaan saya Honda Genio, dilanjut nonton bareng anak Honda Community movie horror Indonesia. Gayeng tenan! Semoga bisa ada ide kegiatan seperti ini lagi yang beda tapi seru,” ucap Theo ketua Paguyuban Honda Solo. 

 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK