NEWS
DETAILS
Kamis, 10 Aug 2023 08:22 - Honda Community Jawa Tengah

Solo, 05 Agustus 2023 – Dalam rangka HUT Astra Motor 53 Tahun, Astra Motor memberikan apresiasi lebih kepada konsumen loyal dari Honda BigBike yang berada di area Semarang dan Solo Raya untuk dapat mewujudkan kebersamaan serta menjalin silahturahmi agar konsumen Astra Motor dapat merasakan “Semangat Meraih Masa Depan” bersama Honda dan Astra Motor. 

 

Setiap konsumen loyal diberikan undangan special dari team Honda BigBike Jateng karena memang secara khusus, pembeli unit sepeda motor Honda BigBike akan langsung mendapatkan priviledge layanan dari Elite Team yang beranggotakan BigBike Consultant, BigBike Assistance, serta BigBike Technical Assistance yang tersertifikasi khusus untuk melayani service motor Honda BigBike. Layanan ini berlaku untuk Dealer-dealer Honda BigBike yang ada diseluruh penjuru Indonesia. 

 

Acara ini dilangsung sebanyak 2 kali, pertama di area Semarang pada 7 Juli lalu dengan Warung Joglo Ambarawa sebagai tempat gathering dilangsungkan, sedangkan yang kedua di area Solo pada 29 Juli kemarin dengan Thee Kultur by Tong Tji sebagai tempat gatheringnya. Total peserta terdapat 20 bikers Honda BigBike yang join dalam kegiatan ini. 

 

Sebelum kegiatan gathering berlangsung, para bikers Honda BigBike ini melakukan rolling city menggunakan motor kebanggaan masing – masing seperti Honda Rebel, CB500X, CB650R, CRF250 Rally, Super Cub 125, Honda Monkey. Motor Honda Premium ini tampil memukau saat iring – iringan menuju venue acara. Sesampainya disana, para bikers melakukan gathering sambil mendengarkan Coaching Safety Ride langsung dari Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng Oke Desiyanto memberikan tips – tips cerdas dan teknik berkendara special bikers motor besar. 

 

Specialnya lagi, para bikers Honda BigBike ini dapat melakukan service yang berlokasi di Astra Motor Solo. Tujuannya untuk mempermudah konsumen wilayah Solo Raya dalam melakukan service rutin motor premiumnya, tentunya kegiatan service motor ini ditangani oleh Technical Assistance.  

 

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng menyampaikan harapannya agar melalui layanan dan gathering special konsumen Honda BigBike ini, para konsumen dapat menjalin erat hubungan antar komunitas motor premium Honda sekaligus sebagai wadah bagi konsumen memberikan masukan atau saran bila ada yang diinginkan terkait kegiatan atau layanan kedepannya. 

 

“Astra Motor terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Walaupun acara gathering ini cukup singkat, tapi senang mendengar banyak konsumen yang puas dan bahkan merencanakan langsung kegiatan touring panjang diakhir tahun 2023”, kata Budi. 

 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK