NEWS
DETAILS
Jumat, 14 Jul 2023 08:24 - Honda Community Jawa Tengah

Semarang, 13 Juli 2023 – Masih dalam nuansa HUT Astra Motor ke 53 tahun bertajuk “Semangat Meraih Masa Depan”, seluruh jaringan Honda BigBike termasuk Honda BigBike Jateng memberikan program khusus konsumen loyal special untuk perawatan motor BigBikenya agar tetap nyaman dikendarai baik untuk perjalanan panjang maupun jarak dekat. 

 

Sama seperti kendaraan bermotor lainnya, motor Honda BigBike baiknya dilakukan pengecekan rutin dan service berkala bila sudah berjarak 6 bulan dari pembelian atau kilometer sudah menunjukkan diangka 6000 KM, hal ini untuk menjaga kondisi motor tetap ideal. Bila usia motor sudah 2 tahun keatas, maka ada kemungkinan diperlukan pemeriksaan terutama pada bagian part seperti air radiator, brake fluid/minyak rem, dan kampas rem. Langkah preventif ini dilakukan agar konsumen tetap aman saat berkendara dan motor tetap prima saat akan digunakan. 

 

Konsumen Honda Bigbike Jateng dapat memilih fasilitas apresiasi program yang diberikan oleh Main Dealer Astra Motor Jateng berupa layanan pick up radius 25KM atau diskon jasa service berupa voucher senilai Rp. 250.000,- yang dapat diklaim hingga 31 Juli 2023. 

 

Layanan Pick Up sendiri adalah layanan pengambilan unit sepeda motor kerumah konsumen menggunakan kendaraan mobil towing khusus Honda BigBike untuk dilakukan service dibengkel resmi Honda BigBike yaitu di Astra Motor Center Semarang, hal ini memudahkan konsumen bila tidak sempat melakukan service motornya ditempat. Sebaliknya jika konsumen ingin melakukan service ditempat, maka konsumen BigBike dapat menunggu service sambil bersantai di BigBike Lounge yang memang diperuntukkan untuk konsumen motor Honda BigBike. Lounge ini memiliki berbagai fasilitas dan sofa yang nyaman serta sajian snack dan minuman khusus untuk tamu Honda BigBike.  

 

Perlu diingat, keistimewaan layanan service dibengkel resmi adalah pengerjaan service yang ditangani langsung oleh Technical Assistance atau mekanik khusus motor Honda BigBike. Dalam hal ini, konsumen juga bisa bertanya – tanya berbagai tips & trik perawatan motornya dari rumah kepada Technical Assistance Honda BigBike. 

 

Marketing Region Head Astra Motor Jateng Budi Hartanto menjelaskan bahwa momentum HUT Astra Motor Jateng ini bukan hanya diberikan promo bagi pengguna motor Honda kelas 110cc hingga 250cc, namun juga untuk konsumen loyal Honda BigBike Jateng. 

 

“Layanan purna jual sepeda motor bigbike itu sangat penting, karena itu Astra Motor terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Semoga melalui kegiatan ini, para konsumen setia BigBike Honda dapat terbantu dalam merawat motornya tetap dalam kondisi ideal saat berkendara”, ucap Budi. 

 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK