NEWS
DETAILS
Kamis, 11 May 2023 10:00 - Honda Community Jawa Tengah

Halo para bikers sudah kenal belum dengan produk terbarunya Honda yang diluncurkan pada November 2021 yang sangat di tunggu – tunggu pecinta Adventure. Dengan desain dan tampilan adventure siap membawa bikers menikmati jalanan perkotaan maupun touring menikmati keindahan perjalanan.

Terpilih 4 bikers yang dapat merasakan kenyamanan dan sportynya custom seat Honda CB150X yang dipasangkan di motor Honda CB150X yang digunakan para bikers untuk ekplorasi adventure serta digunakan sehari – hari. Pertama yang dapat mencoba kesempatan adalah presiden dari Paguyuban Vario Nusantara yaitu Iwan setyawan dari Club Avika (All Vario Ambawara) dengan tinggi 165 cm penggunaan custom seat membantu mengurangi tinggi motor. Dengan suspensi yang tinggi menambah kenyamanan untuk menjelajah.

 

Bikers kedua yang merasakan nyaman dan sportynya Urban Seat di Honda CB150X yaitu Puji Wantoro dari  Ambarawa Megapro Independent menggunakan Honda CB150X untuk di gunakan sehari-sehari dibuat untuk bekerja dan sunmory. Puji merasakan sensasi baru berkendara dengan CB150X dengan kenyamanan apalagi dengan adanya urban seat posisi duduk dan kaki lebih enak mengurangi rasa pegal saat riding jarak jauh, saat dibawa ke pabrik bekerja menjadi pusat perhatian dengan tampilan sportynya CB150X.

 

Lanjut bikers 3 yaitu Andika dari club Honda ADV Indonesia Chapter Semarang merasakan sensasi menyenangkan melakukan riding Bersama temen- temen CBX yang lain ke gunung telomoyo Andika yang mempunyai tinggi badan 163 cm dengan dibekali urban seat nyaman tidak menjadi alasan menggunakan motor ini tetap nyaman saat digunakan, selain irit bahan bakar juga dibekali suspense depan yang sudah upside down sangat nyaman untuk perjalanan jauh atau touring.

 

Ke bikers terakhir yaitu Hanif pandu Setiawan dari Club OSRAM (Organisasi Supra Semarang) menggunakan unit CB150X untuk mudik ke cilacap setiap berhenti mengisi bahan bakar menjadi perhatian masyarakat di sekitar dengan tampilan yang sporty dan gagah CB150X. B150X ketemu Urban Seat, fix bikin posisi riding kamu nyaman banget. Selain nyaman, jok sedikit lebih rendah, bikin posisi tangan lebih santai dan kaki saya tidak terlalu jinjit, padahal tinggi saya cuma 164cm ujar “Hanif Pandu merasakan sensasi berkendara dengan CB150X.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK