NEWS
DETAILS
Rabu, 07 Dec 2022 10:09 - Honda Community Jawa Tengah

Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) telah menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Nasional ke IV dengan tema “Sinergi Organisasi untuk Harmonisasi ASFI” yang diadakan pada hari Minggu, 4 Desember 2022 di Asrama Haji Donohudan Kabupaten Boyolali. Acara ini sebagai forum pemilihan ketua umum ASFI yang baru dan sebagai wadah untuk berinteraksi positif antar anggota ASFI sehingga menghasilkan suatu bentuk kerjasama yang produktif dan harmonis serta selaras dengan tujuan ASFI.

Acara Musyawarah Nasional IV ASFI dihadiri sebanyak 628 anggota klub/komunitas dari 130 perwakilan dari klub/komunitas Honda CB150R StreetFire yang tergabung di ASFI dari seluruh wilayah Indonesia. Acara tersebut juga menjadi ajang kopi darat tingkat nasional (biasa disebut kopdarnas) atau silaturahmi bagi teman teman bikers ASFI yang selama ini hanya terhubung lewat media daring/sosial media karena pandemic COVID-19.

Dalam forum pemilihan ketua umum, terdapat 5 calon ketua ASFI periode 2023-2025 yaitu Muhammad Fitra Emirza (PASSS), Abidin (PHSJB), Fauzi Ahmad Rifky Ibrahim (PSJJ), Fika Fizrul Maulana (PHSJT), dan Wahyudi Eka Baruna (PHSBN). Setelah melewati proses pemilihan dan perhitungan suara akhirnya Musyawarah Nasional IV ASFI menetapkan Fauzi Ahmad Rifky Ibrahim sebagai ketua umum ASFI periode 2023-2025.

Selamat kepada Fauzi Ahmad Rifky Ibrahim dari Paguyuban Street Fire Jateng Jogjakarta (PSJJ) atas terpilihnya menjadi ketua umum ASFI. Semoga bisa menjadikan ASFI lebih berkembang dan semakin solid untuk menjadi ASFI tetap menjadi Sang Pemersatu.

RELATED
NEWS