NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Oct 2022 08:11 - Honda Community Jawa Tengah

Semarang – Honda Community Jateng mengadakan kegiatan Sore Riding atau Nyoride bersama dengan sejumlah 50 bikers Honda Vario berkeliling mengitari Kota Semarang kemarin (31/10/22). Tercatat beberapa anggota komunitas yang tergabung berasal dari Komunitas Vario Semarang, Avika Ambarawa, All Riders Ambarawa, Vario 160 Semarang, Ladies Vario Semarang, Vario Kudus, Vario Batang, Automatic Vario Pekalongan, dan Vario Purwodadi. Berbagai Vario series tergabung dalam riding ini dan didominasi paling banyak oleh komunitas Honda Vario 125. 

 

Anggota komunitas berkumpul lebih dahulu di Piston Cafe Astra Motor Jateng untuk bersantai dahulu sambil menunggu lengkapnya peserta bikers riding sore itu, kemudian bersama – sama riding sore dilakukan melewati Tugu Muda kemudian menyusuri daerah Kota Lama, menuju ke jalan MT Haryono, dan berakhir kembali ke jalan Gajahmada no. 88 atau Astra Motor Center Semarang. 

 

Pada kesempatan ini, Rendi Pradipta selaku PIC Honda Community Jateng tidak melewatkan untuk menyampaikan sosialisasi Honda Community ID (HCID) sekaligus ramah tamah/Kopdar dan perkenalan satu per satu antar anggota komunitas motor Honda Vario series, hingga penyampaian aktivitas komunitas dari daerah asal para bikers Jawa Tengah ini. 

Challenge pun dilakukan untuk menantang para bikers menampilkan foto terbaik New Honda Vario 125 series yang telah terdisplay di daerah Piston Cafe. Harapannya para bikers Vario dapat mengamati fitur – fitur baru dan unggulan pada New Honda Vario 125 series ini seperti Honda Smart Key pada tipe ISS, ban motor yang lebih besar, charger box yang lebih nyaman digunakan, serta spion yang lebih futuristik. Berbagai hadiah Honda Apparel disediakan untuk pemenang challenge. 

“Agenda hari ini selain nyoride bareng, ingin juga memperkenalkan New Honda Vario 125 yang baru dilaunching secara regional pada 22 Oktober kemarin kepada seluruh bikers Honda Vario Series di Jawa Tengah, khususnya yang berlokasi di area Semarang dan sekitarnya,” ucap Rendi. 

Pada setiap kesempatan, disampaikan pula kepada seluruh bikers untuk tetap #Cari_Aman dan memperdulikan keselamatan berkendara karena anggota komunitas motor Honda juga merupakan panutan bagi para bikers motor Honda lain diluar sana. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK