NEWS
DETAILS
Senin, 12 Sep 2022 13:22 - Honda Community Jawa Tengah

Semarang – Pada hari minggu yang lalu (11/09/22), Honda Community Jawa Tengah bersama dengan Komunitas Scoopy Owner Semarang (SOS), Scoopers Semarang, dan Genio Owner Semarang berkumpul di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang untuk melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori) dan Sunday Gathering (Sugar) bersama – sama. 

Menariknya, pada kegiatan sunmori kali ini antar anggota komunitas diberikan misi dalam moment “Hari Pelanggan Nasional” (harpelnas) sebelum melakukan rolling city kota Semarang. Misinya adalah menemukan bikers lain yang menggunakan motor Scoopy atau motor Genio untuk ditanyai pertanyaan seputar motor Honda / seputar negeri Indonesia, dan siapa yang benar menjawab akan diberikan hadiah minuman bersoda yang pas dinikmati ditengah cuaca yang terik itu. Anggota komunitas nantinya akan mendokumentasikan kegiatan tersebut dalam video reels dan reels terbaik akan mendapat hadiah eksclusive apparel Honda. 

Sunmori mengitari landmark kota Semarang dimulai, para bikers berhenti di titik – titik yang paling diminati masyarakat seperti di daerah Kota Lama untuk berfoto dan menjalankan misi moment harpelnas.  

Agil sebagai salah satu anggota komunitas Scoopers Semarang menyebutkan bahwa ada banyak bikers motor Scoopy & Genio yang ditemui sedang menikmati waktu berkencan atau bersenang – senang bersama teman dan keluarga, sehingga menjalankan misi harpelnas ini tidaklah sulit. 

Sunmori berakhir, para bikers kembali ke Piston Cafe Astra Motor Center Semarang untuk menikmati makan siang bersama sekaligus melangsungkan Sunday Gathering yang membahas terkait sosialisasi Honda Community ID (HCID), penjelasan aplikasi motorku X, tapping HCID, dan event – event Honda. 

Tidak lengkap rasanya bila para bikers ini tidak mendapat tantangan dari Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng, tantangan kali ini adalah games Balancing Statis dimana para bikers harus menjaga keseimbangannya diatas motor dengan kaki tidak menyentuh tanah. Bikers yang berhasil bertahan dengan waktu terlama akan menjadi pemenangnya. 

“Terima kasih Honda Community Jateng, acara hari ini menyenangkan sekali karena misi dan tantangannya. Sering – sering saja kita adakan sunmori ini, pesertanya banyak, bikers – bikers senang, dan moment ini bisa dimaksimalkan untuk keakraban antar anggota komunitas,” ucap Agil. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK