NEWS
DETAILS
Senin, 25 Jul 2022 16:24 - Honda Community Jawa Tengah

Pekalongan, CBR Club Indonesia Pekalongan (CCIP) melaksanakan Anniversary ke 8th di International Batik Center (IBC) Pekalongan pada 23 Juli 2022 diikuti 110 peserta dengan mengundang club – club yang ada di Pekalongan serta Club CBR yang ada di jawatengah.

Acara yang dimulai jam 15.00 Wib dengan melakukan registrasi dan tapping HCID sebagai tanda komunitas motor Honda di depan pintu masuk IBC. Kemudian peserta menata unit motor sesuai dengan type motor kemudian memasuki area aula IBC. Acara dimulai dari sambutan – sambutan mulai dari Panitia Acara menyapa para tamu undangan dan bikers yang datang dari berbagai wilayah. Kemudian dilanjutkan amanat dari Kapolres Pekalongan agar senantiasa menaati lalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan di jalan serta menjadi komunitas yang yg baik untuk masyarakat, bangsa dan agama. Kemudian dilanjut sambutan dari perwakilan Dealer di area Pekalongan yaitu 54 Motor.

Cbr club Indonesia Wilayah Jawa Tengah khususnya di CCI Pekalongan sebagai tuan rumahnya untuk memperingati acara ulang tahun Cbr Club Indonesia Pekalongan yang ke 8 semoga kedepannya semakin solid sukses dan kompak CCI. Anniversary CBR Club Indonesia Pekalongan juga dimeriahkan dengan hiburan music serta membuka lapak umkm untuk warga sekitar agar ikut serta dalam perayaan anniversary CCI Pekalongan, acara disambut hangat dan antusias pengelola IBC dan masyarakat sekitar. Dalam acara tersebut juga dibagikan berbagai doorprice untuk peserta serta pengenalan produk Honda serta informasi mengenai program diskon unit yang disampaikan oleh 54 motor. Semoga dengan acara ini bisa menambah solid dan kekompakan temen-temen bikers. Setelah mengikuti acara yang berlangsung teman - teman lanjut foto bersama dan pulang ke rumah masing - masing dengan selamat.

RELATED
NEWS