NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Mar 2022 15:13 - Honda Community Jawa Tengah

Semarang – Gelaran Perdana MotoGP pada Pertamina Mandalika International Street Circuit membuat semangat dari anggota Komunitas CBR di Jawa Tengah turut ingin memeriahkan dan mendukung pebalap andalannya serta pebalap binaan Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji yang berlaga di Moto3 melalui acara event Nobar MotoGP bersama yang diselenggarakan di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang pada minggu lalu (20/02/22). 

 

Komunitas yang turut memeriahkan gelaran ini berasal dari Komunitas CBR Indonesia Chapter Semarang (KCI), CBR Club Indonesia Chapter Semarang, All Rider CBR Kudus (ARC Kudus), dan perwakilan dari Paguyuban Honda Semarang. 

 

Rendi Pradipta selaku PIC Community Astra Motor Jateng menyebutkan bila acara Nobar MotoGP ini belum lengkap jika tidak diawali dengan touring bersama anggota komunitas CBR Jawa Tengah, sehingga paginya seluruh anggota komunitas CBR yang terlibat melakukan touring singkat sambal menunggu gelaran Moto3 dan MotoGP berlangsung. 

 

Perjalanan touring diawali dengan briefing safety riding yang dibawakan oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng dan kemudian dilanjutkan dengan rolling city menuju Kota Lama melalui ke jalan dr. Cipto dilanjut melewati jalan Simpang Lima, dan berakhir kembali ke Astra Motor Center Semarang. 

 

Acara Nobar MotoGP berlangsung dengan sangat seru karena ada beberapa rangkaian acara mulai dari menonton IATC, pengenalan riders Astra Honda Racing Team, seminar Safety Riding, dan untuk memeriahkan acara diadakan juga lomba foto contest peserta Nobar. 

 

Didukung dengan suasana dari Piston Cafe yang merupakan area special bagi konsumen Astra Motor Center Semarang yang klasik dengan sajian makanan minuman yang nikmat, gelaran Nobar MotoGP ini bukan hanya diikuti oleh anggota Komunitas CBR tetapi juga dibuka bagi konsumen yang ingin menyaksikan gelaran tersebut. 

 

“Dengan acara Nobar MotoGP ini, setiap anggota komunitas CBR dapat semakin solid dan selalu mendukung pebalap Indonesia di Kanca International,” ucap Rendi. 

 
RELATED
NEWS