NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Mar 2022 10:37 - Honda Community Jawa Tengah

Sepuluh tahun berdiri Scoopy Owner Kudus (SOK), semakin mengukuhkan keberadaannya kepada masyarakat luas umumnya, dan para bikers khususnya.

Dengan mengadakan kegiatan anniversary Satu Dekade Scoopy Owner Kudus yang berlokasi di Aula Balai Desa Lau, Dawe, Minggu (13/3) terlihat jalinan tali silaturahmi yang sangat erat.

Dihadiri ratusan bikers dari klub dan komunitas scoopy se-Jawa tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat. Acara Satu Dekade Scoopy Owner Kudus berjalan dengan meriah dan penuh kehangatan para bikers. Iya, mereka saling tegur sapa, bercerita dan bercengkerama bersama dalam satu ikatan kebersamaan.

Acara semakin menarik dengan diisi hiburan ala bikers yang dipandu host piawai dikalangan bikers Bro Nesta, yang memandu para bikers dan tamu undangan selama acara berlangsung.

 

“Kegiatan Satu Dekade Scoopy Owner Kudus dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi sesama member SOK, dan para bikers se-Indonesia pada umumnya. Serta sebagai sarana menumbuhkan rasa memiliki kepada klub.” ungkap Bro Reza, Ketua Pelaksana Satu Dekade SOK

Kegiatan yang dihadiri oleh pihak kepolisian Resor Kudus, perwakilan Paguyuban Honda Kudus (PHK), serta dihadiri oleh Squad Matic Honda Kudus, dan Asosiasi Scoopy Jawa Tengah & DIY (ASJT’D). Berjalan lancar tanpa kendala, dengan acara puncak potong nasi tumpeng.

Astra Motor selaku Main Dealer Resmi sepeda motor Honda area Jawa Tengah yang diwakili PIC Honda Community mengatakan "Saya secara pribadi serta mewakili Management mengucapkan selamat kepada Scoopy Owner Kudus atas acara Anniversary yang ke 10 ini, acara meriah terlihat dari banyaknya Sponsor yang mendukung, dari jumlah tamu yang hadir serta respon / tanggapan dari para tamu yang larut dalam dalam kebersamaan yang erat dalam menikmati rangkaian acara yang sudah dipersiapkan oleh pihak panitia", ujar Bro Rendy disela-sela sambutannya pada hari itu

“Mewakili rekan-rekan SOK, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para bikers dan sponsor yang telah memeriahkan kegiatan sepuluh tahun berdirinya SOK. Saya berharap kedepannya SOK semakin berkembang, solid, jaya, dan semakin menjaga kekompakan, serta se makin menjaga tali silaturahmi sesama anggota dan para bikers lainnya,” ucap Bro Reza.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK