NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Sep 2021 15:34 - Honda Community Jawa Tengah

AHASS Jateng sendiri telah memiliki 4 layanan service motor Honda yang telah banyak digunakan oleh konsumen setia motor Honda yaitu Layanan booking service online yang dapat dipesan melalui download aplikasi Motorku X sehingga tidak perlu antri lama saat service motor, layanan pit express untuk membantu konsumen mendapat pelayanan cepat bila hanya melakukan penggantian oli mesin atau part tertentu seperti kampas rem, bulb, ban dan lainnya, layanan service kunjung, hingga service jemput antar sepeda motor Anda. 

Visiawan Andhika, Technical Service Manager Astra Motor Jateng menyampaikan bahwa selain memaksimalkan berbagai layanan service, AHASS Jateng juga senantiasa memberikan diskon special setiap bulannya secara eksklusif bagi konsumen motor Honda di Jawa Tengah demi mencapai kepuasan setiap konsumen. 

September ini pun tidak ketinggalan, periode 4 – 30 September 2021, berbagai program telah disiapkan mulai dari “Cek Aja Dulu!” yang merupakan program cek motor Honda secara Gratis bagi seluruh konsumen motor Honda di Jawa Tengah dan dapatkan penawaran specialnya.  

Ada pula program “Service Lengkap Plus” yaitu; 

  • service lengkap dan AHM Oil mendapatkan diskon 10% 
  • service lengkap, AHM Oil, dan service injeksi mendapatkan diskon 15% 
  • service lengkap, AHM Oil, service injeksi, dan service cvt mendapatkan diskon 20% 

 

Program “Service Ringan Plus” yaitu  

  • service ringan dan AHM Oil diskon 5% 
  • service ringan, AHM Oil dan service injeksi diskon 10% 
  • service ringan, AHM Oil, service injeksi, dan service cvt diskon 15% 
  •  

Tidak ketinggalan Promo Paket Kuras Mesin yaitu pembersihan mesin dengan menggunakan engine flush penggantian oli mesin. Harga khusus yang ditawarkan adalah Oli Mesin MPX 1 (0,8L) + service telaten kuras mesin seharga Rp. 64.000, Oli Mesin MPX 1 (1L) + service telaten kuras mesin seharga Rp. 77.000, Oli Mesin MPX 1 (1,2L) + service telaten kuras mesin seharga Rp. 85.000, Oli Mesin MPX 2 (0,8L) + service telaten kuras mesin seharga Rp. 66.000. 

“Segala layanan keunggulan service serta penawaran special yang diberikan, merupakan bukti bahwa AHASS Jateng selalu berupaya memberikan performa terbaiknya dalam melayani kebutuhan konsumen setia motor Honda di Jawa Tengah. Bagi kami, kepercayaan dan kepuasan konsumen adalah dasar utama yang harus dijaga dan selalu dicapai dalam setiap layanan AHASS di Jawa Tengah,” tutup Visi. 

RELATED
NEWS