NEWS
DETAILS
Selasa, 01 May 2018 23:48 - Honda Community Jawa Tengah

Paguyubanhondakudus - Bro n sis sedoyo balek meneh cah, setelah seharian gak ketemu hari ini ane akan lanjut nulis berita yang pastinya kalian ingin pada tahu deh, kemarin pas di IIMS PT. Astra Honda Motor Launching produk barunya yakni goldwing dan pcx Hybrid, pastinya kalian sudah baca beritanya to ?? dan pada ulasan artikel mlm hari ini ane akan membahas sedikit mengenai ada apa aja sih yang dimiliki Honda Goldwing ini yang merupakan big bike istimewa dari Honda yang hanya dipasarkan di dealer2 Big Wingnya Honda yang berada di indonesia.

Honda Gold Wing merupakan varian big bike teristimewannya honda pas banget untuk para pecinta big bike yang suka touring dengan jaub dan menginginkan akan kenyamanan. Honda GoldWing 2018 Usung tema yang sangat istimewa yakni “The Honda Premium Tourer”, tema yang diambil sungguh istimewa to tema yang diambil perpaduan sempurna antara kenyamanan dari desain, fitur canggih berlimpah dan juga performa tinggi.

Honda Gold Wing merupakan satu-satunya motor di dunia yang menggunakan mesin tegak 6-silinder horizontal terbalik, mesin itu dikembangkan buat model year 2018, walau kapasitas mesinnya sama seperti sebelumnya, 1.833cc, ruang bakar dibentuk ulang, gesekan komponen diurangi, dan ditambah idling stop. Honda Gold Wing sendiri punya dua pilihan transmisi, manual 6-percepatan dan DCT 7-percepatan, Astra Honda Motor (AHM) cuma menawarkan satu, yakni DCT yang sudah dikembangkan sehingga lebih halus dan sunyi.

Untuk detailnya ane akan menampilkan spesifikasi lengkap untul Honda Goldwing 2018 DCT sebagai berikut :

Komplit to, dan selain pada sektor mesin ane akan membahas sedikit tentang Fitur apa saja yang Honda Gold Wing 2018 DCT, moge ini sangat kaya akan fitur yang dimilikinya untuk itu ane akan bahas sebagai berikut

LCD besar di bagian tengah dashboard dan di samping kanan dan kiri terdapat panel rpm dan tachometer berbentuk bulat, ada juga terdapat audio layaknya yang ada pada mobil. Pengaturan Audio bisa dilakukan pada tombol-tombol yang terdapat diatas segitiga setang.

Honda Goldwing 2018 juga bisa langsung nyambung dengan smartphone dengan. Untuk Tombol-tombol pada bagian kanan dan kiri setang pun juga lebih banyak dengan motor lain, setiap tombol memiliki fungsi yang berbeda-beda yakni

  • Throttle By Wire
  • Electronic Preload Suspension
  • Riding ModeSmart Key
  • Suspension Mode
  • Hill Start Assist
  • Tire Pressure Monitoring System
  • LED Light
  • Jok yang empuk, nyaman, dan lebar
  • Electric Windscreen
  • Bagasi yang Luas

Honda Goldwing 2018 ini memiliki 2 warna saja cah yakni Candy Ardent Red dan Pearl Glare White. Warna merahnya menunjukkan kesan macho dan untuk warna putihnya menunjukkan kesan kalem.

Harga Honda Gold Wing 2018 DCT

Pastinya yang ditunggu-tunggu harga dari moge ini…??? untuk harganya Honda Gold Wing dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp.1.010.000.000,-. Bagaimana minat untuk membilnya, siapkan celeng kalian cah, oky deh sekian artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna untuk kalian yang membaca blog ane.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK