NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Feb 2019 15:25 - Honda Community Jawa Tengah

UNGARAN - Naik gunung jadi salah satu kegiatan yang diminati akhir-akhir ini, tapi bagaimana kalau naik gunung pakai motor?

Inilah yang dilakukan oleh Astra Motor Semarang yang sukses menculik 30 bikers dari Paguyuban Honda Semarang (PHaS) ke Gunung Ungaran 9-10 Februari 2019 lalu.

Berlokasi di Bumi perkemahan I’M Pelgading Homeland, Bandungan, Kabupaten Semarang, acara camping ini mengambil tema “Makin Solid dan Bangga Menjadi Komunitas Honda”.

Bikers Camp menambil start dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng dan mengambil rute dengan medan yang cukup menantang hingga ke Gunung Ungaran.

Kegiatan di Bikers Camp ini cukup seru juga seperti melakukan games menarik bersama serta hunting foto matahari terbit (sunrise) bersama tunggangan kesayangan mereka.

Selain itu, peserta dapat merasakan performa dari motor on-off pakai Honda CRF150L di perkebunan bunga di sekitar lokasi perkemahan yang memiliki kontur jalan setapak berbatu.

“Diharapkan rekan-rekan Honda Community khusunya di Jateng semakin solid, guyub dan gayeng setelah dari Bikers Camp kali ini. Dan menyampaikan informasi dan ilmu yang didapatkan dalam agenda Bikers Camp 2019,", ujar Mahakarya Andhika, PIC Community Astra Motor Jateng 

Ada juga nih kegiatan sharing antar komunitas ini terutama mengenai management club Honda diharapkan dapat membuat komunitas yang sudah ada menjadi semakin solid, aktif dan berkelanjutan.

Dalam kegiatan ini juga diumumkan akan kehadiran paguyuban baru di Ambarawa, Paguyuban Honda Ambarawa (PHAm) yang akan segera melakukan deklarasi.

Secara total, Astra Motor Jateng sekarang membina sekitar 184 komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam 11 Paguyuban Honda di Jawa Tengah antara lain PHaS Semarang, PMHK Kendal, PHMP Pekalongan, PHONDATION Pemalang, HOTEC Tegal, PHB Brebes, PHK Kudus, PMHJ Jepara, PMHS Salatiga, PHS Solo, dan PHKB Klaten.

Banyak juga ya? Kamu yang di Jawa Tengah bisa tuh gabung. Ato jangan-jangan sudah ikutan?

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK